Jumat, 17 Maret 2017

Hal - Hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain Partisi Ruangan Kantor



Untuk penataan ruang kantor yang rapi dan modern, dewaa ini sudah sangat dibutuhkan partisi / sekat ruangan kantor yang baik. Partisi kantor akan membuat ruang kerja lebih nyaman dan rapi.  Warna pada office partisi, kombinasi warna pada partisi serta tinggi dari partisi dapat di sesuaikan dengan kubutuhan dari ruang kantor dan design kantor yang ada.

Selain daripada fungsi estetika, partisi kantor dapat juga membuat ruangan kantor menjadi lebih rapi dari karena kabel telephone, kabel listrik, kabel jaringan berada didalam panel partisi.  Karena partisi ruangan kantor selalu di buat dengan perhitungan untuk sebuah kantor yang bertingkat maka partisi kantor akan selalu dibuat dengan knockdown system yang dapat menjangkau ketinggian plafon dan penggunaan material yang dapat dipilih mulai dari full fabric, half glass dan full glass. Pemakainan partisi kayu akan sangat mendukung saat berkerja. Untuk itu di sarankan juga unutk desain partisi seunik dan sesimpel mungkin. Agar tidak menganggu para pekerja kantor dalam bekerja.
partisi ruangan
Partisi ruangan berikut kaca ( half glass )

Pemilihan warna pada partisi juga akan mempengaruhi semangat para pekerja. Saat ini sangat banyak jenis partisi dengan berbagai macam dan bentuk terlebih untuk partisi kantor. Banyak kantor yang menggunakan partisi untuk menyekat meja kerja bagi pegawai kantor. Dengan desain meja besar dan hanya di sekat oleh partisi agar lebih nyaman dan rapi.


partisi meja kantor
Paduan warna pada partisi ruangan kantor


Untuk partisi kaca kantor banyak yang di gunakan untuk ruang kantor seperti meeting atau ruang tunggu. Selain lebih praktis partisi kaca juga sangat terlihat modern, apalagi jika di padukan dengan kantor yang memilki desain interior minimalis dan modern. Sehingga otomatis suasana modern dan bersih akan muncul dalam ruangan.

partisi ruangan bandung
Partisi kantor minimalis yang modern



Sebagian besar kantor yang menggunakan partisi dominan dengan kaca karena bahanya yang anti air dan gampang di kombinasikan dengan ruangan lainya. Selain itu partisi kaca juga lebih mudah dalam pembentukan nya. Asal di perhatikan fungsi serta kebutuhan partisi pada ruangan.

Agar lebih jelasnya kami, WiraBandung, akan memberi gambar contoh partisi yang modern dan minimalis sesuai yang anda inginkan. Yang banyak di gunakan oleh kantor sebagai penyekat meja kerja maupun untuk partisi ruagan yang bersifat pribadi. Untuk itu silahkan anda berkonsultasi dengan staf pemasaran / teknik kami.  Tidak ada salahya jika anda mencoba merubah konsep atau menderok ulang area kantor anda agar para pegawai lebih nyaman dan bersemangat dalam bekerja.

Itulah beberapa informasi mengenai partisi kantor, aturlah penataan dari partisi tersebut agar tidak memakan space terlalu besar . Semoga bermanfaat.

partisi kantor minimalis
Partisi meja kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar