Jumat, 17 Maret 2017

Agen dan Distributor, kursi kantor Bandung, kursi kantor murah


Wira Group, 085294405975, Agen Distributor : Kursi Kantor Bandung, Kursi Lipat , Kursi Kerja , Kursi Tunggu , Kursi Kuliah , Kursi Direktur , Kursi Putar , Kursi Chithose , Kursi Futura , Kursi Chariman , Kursi Indachi , Kursi Hadap , Kursi Manager , Kursi Donati , Kursi staff, Kursi Pimpinan, kursi tunggu , dengan harga yang murah dan berkualtias di Bandung dan Jawa Barat.

Jenis - Jenis Kursi yang kami jual / distribusi kan antara lain :
kursi direktur murah
Kursi Direktur / Executive /Pimpinan / manager

kursi kantor murah
Kursi kerja / staff / putar / sekretaris / komputer / rapat


kursi hadap murah
Kursi hadap
kursi pasien murah
kursi tunggu / terminal / bandara / pasien


 
kursi tumpuk murah
kursi tumpuk / banquet / susun / hotel
 

 kursi lipat murah
Kursi lipat


kursi kuliah murah
kursi kuliah / siswa
 
 
kursi restauran murah
kursi bar / diskotik

Merek - merek kursi yang kami jual antara lain : Chitose, Futura, Chairman,  Indachi,  Ergotec, Donati, Fantoni,  Brother,  Savello,  Ichiko, Vios,  Brother, Dll, Dlsb

Dapatkan discount s.d  40% untuk pembelian satuan, partai besar maupun untuk proyek - proyek pengadaan di pemerintahan / BUMN / Swasta, hotel, bank dll dll.

Untuk Informasi, konsultasi, penawaran kursi kantor murah dapat menghubungi :

Wira Group Bandung,
Jl. Cibogo Bawah No. 25-C, Pasteur Bandung
( Daerah Ujung Tol Pasteur / Dekat Hotel Le Aries / Mikasa Ruko Kost Apartemen )

Telephone  / Hp : 
  • 022 2014635 / 93634141 ( Lokal )
  • 0857 22030 862 ( Indosat )
  • 0852 9440 5975 ( Telkomsel ),
  • 0877 2238 9373 ( XL), 
  • 0898 7874 7661 ( Three / 3 )

Fax      :  022 2014635
WA     :  0852 9440 5975 ( Office Hours )
Website :  Kursi kantor murah



 
Daerah Layanan penjualan Kursi kerja dan Kursi Kantor   antara lain:

1. Via armada WiraGroup :
  • Bandung Kota dan Kecamatan – kecamatannya : Andir, Antapani, Arcamanik,Astana Anyar,Babakan Ciparay, Bandung Kidul,Bandung Kulon,Bandung Wetan,Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu,Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo,Cidadap, Cinambo,Coblong, Gedebage,Kiara Condong, Lengkong,Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari,Sumur Bandung, Ujungberung.  Free Ongkos kirim
  • Bandung Raya dan sekitar nya : Bandung Kota, Cimahi, Cimareme, Padalarang, Batujajar, Cililin, Soreang, Ciwidey, Pangalengan,Banjaran, Bale Endah, Dayeuh Kolot, Ciparay, Majalaya, Rancaekek, Cileunyi, Jatinangor, Cibiru, Lembang, Cisarua, Cikole, Ngamprah dll , dlsb ). (*) Syarat dan ketentuan berlaku
  • Jawa Barat : Sukabumi - Pelabuhan Ratu - Cibadak, Cianjur - Puncak, Karawang – Cikampek - Cikarang, Purwakarta – Sadang , Subang - Kalijati - Pamanukan, Indramayu, Cirebon - Sumber, Kuningan, Majalengka, Sumedang - Wado, Garut – Nagrek - Singaparna, Tasikmalaya - Malangbong, Ciamis , Banjar , Pangandaran – Parigi, Dll , dlsb. (*) Syarat dan ketentuan berlaku.  Pengiriman Ke Majalengka di kenakan biaya kirim sebesar Rp. 450.000, dengan minimal pembelian sebesar Rp. 5.000.000.
2. Via Expedisi :
Seluruh Provinsi, Kotamadya, Kabupaten, Kota di Indonesia. (*) Syarat dan ketentuan berlaku


Serba – Serbi Kursi Kantor :
Kursi kantor modern dirancang memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi sehingga diharapkan dapat meningkatkan produktivas para pekerjanya.  Untuk itu kursi kantor pada umumnya  dirancang memiliki dan memperhatikan :
  • Roda pada kakinya dan kemampuan , memudah seorang karyawan / pekerja untuk bergerak di seputar meja kerjanya walaupun masih dalam kondisi sambil duduk
  • Sandaran punggung yang ergonomis
  • Sandaran tangan,
  • Sandaran kepala
  • Kemampuan menaik turunkan kursi
  • Kemampuan melipat sandaran kursi
  • Bahan dudukan yang lembut dan nyaman
  • Bahan lapisan tempat duduk yang disamping lembut, juga mudah dibersihkan dan tahan lama.
  • Struktur kursi yang kuat ( terbuat dari metal, kayu, plastik ) yang mampu menahan beban dan memiliki desain yang menarik.

Fungsi Kursi Kantor :
  1. Memberikan kenyamanan untuk pegawai anda dalam bekerja. Seperti yang kita semua tahu, kantor adalah salah satu tempat dimana lelah dan stress berasal. Dengan membuat kantor menjadi tempat yang nyaman untuk bekerja, maka, kita bisa mengurangi rasa lelah dan stress. Kursi kantor mempunyai peranan yang besar dalam hal tersebut. Dengan menggunakan kursi kantor yang baik, baik dari segi kualitas dan desain, maka pegawai anda akan mendapatkan rasa yang nyaman dalam bekerja. Dan hal itu akan mengurangi stress dan lelah, dan juga mengurangi absen mereka karena sakit.
  2. Alat bantu dalam bekerja. Kursi kantor yang baik didesain untuk dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, dalam hal ini adalah pegawai anda. Bila pegawai anda bekerja dengan menggunakan tangan, seperti mengetik, maka sandaran tangan pada kursi kerja akan membantu mereka bekerja dengan mudah. Begitu pula, desain sandaran punggung yang bisa diatur, bisa, meningkatkan keefektifitasan mereka dalam bekerja. Dan fungsi kursi kantor yang ketiga adalah sebagai aksesoris ruangan anda. Bila anda menggunakan kursi kerja dengan warna senada dengan warna tembok atau meja kerja atau komputer anda, maka, hal ini dapat menciptakan lingkungan yang sangat memadai untuk bekerja dengan nyaman dan rileks.
  3. Prestige.  Kursi Kantor juga dapat menentukan image seseorang dalam posisi maupun fungsinya di suatu tempat kerja.  Sebagai contoh sebuah kursi untuk direktur / pimpinan , tentunya harus disesuaikan dengan posisi jabatan-nya yang membedakan dengan posisi posisi lainnya seperti manager , supervisor maupun staff biasa.
  4. Sebagai aksesories dalam ruangan.  Bila anda menggunakan kursi kerja dengan warna senada dengan warna tembok atau meja kerja atau komputer anda, maka, hal ini dapat menciptakan lingkungan yang sangat memadai untuk bekerja dengan nyaman dan rileks.


Hal – hal penting yang perlu diperhatikan dalam memilih kursi kantor :
  1. Pilih lah merk kursi kantor yang bergaransi, biasanya kursi kantor memiliki garansi 2 tahun, baik kaki kursi, hidrolik, dan tangan kursi selama  tahun yang telah disepakati .
  2. Pilih lah kursi yang sesuai dengan budged, fungsi dan kebutuhan perusahan anda.
  3. Sesuaikan warna kursi dengan selera anda dan warna furniture kantor anda.
  4. Pilihlah kursi yang nyaman pada saat duduk.  Kursi yang nyaman memiliki tingkat ke empukan yang sesuai dengan selera kita, bahan pelapis yang lembut , serta posisi duduk yang sesuai dengan ergonomis tubuh kita.  Tempat duduk yang ergonomis akan membuat badan tidak cepat lelah dan pegal-pegal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar